Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

PLN Gerak Cepat Pulihkan Kelistrikan Terdampak Gempa di Mamuju dan Majene Sulbar

Berita 24 Sulawesi Barat -  PLN Gerak Cepat Pulihkan Kelistrikan Terdampak Gempa di Mamuju dan Majene Sulbar. Electrizen, PLN gerak cepat m...



Berita 24 Sulawesi Barat
-  PLN Gerak Cepat Pulihkan Kelistrikan Terdampak Gempa di Mamuju dan Majene Sulbar.

Electrizen,
PLN gerak cepat memulihkan kelistrikan di daerah terdampak bencana pasca gempa susulan dengan magnitudo 6,2 skala richter (SR) yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jumat (15/01) dinihari.
_
Total 123 personil diterjunkan untuk memulihkan kelistrikan terdampak gempa tersebut. PLN juga sedang mengirimkan personil tambahan yang berasal dari Pinrang, Parepare, Palopo dan Palu.
_
Gempa menyebabkan aliran listrik di sebagian wilayah Sulawesi Barat terputus. Hal ini mengakibatkan sebanyak 872 Gardu Distribusi di Kabupaten Majene dan Mamuju padam. Namun berkat kesigapan petugas di lapangan 484 Gardu Distribusi berhasil dinormalkan.
_
Kini, fasilitas layanan publik seperti rumah sakit, tempat penampungan pengungsi, instalasi air bersih menjadi prioritas utama pemulihan kelistrikan.
_
Kami terus berupaya agar listrik dapat segera menyala. Tim PLN saat ini sedang berupaya di lapangan untuk melakukan pemulihan, ditambah dari beberapa daerah juga akan bergabung membantu pemulihan. Mohon doanya agar proses recovery berjalan lancar.
#PLNAtasiGempaSulbar #PrayforSulbar #PLNPeduli


Tags: www pln co id, www pln co id cek subsidi, www pln co id covid 19, webmail pln co id, No telp PLN, www pln co id cek tagihan listrik,www pln co id gratis token pulsa, www pln co id login gratis token listrik,

Reponsive Ads